Grand Opening Lotte Mart Bintaro

Apa yang ada di pikiran anda ketika mendengar kata grand opening sebuah mall atau pusat perbelanjaan atau hipermarket? Diskon! ya mungkin ini yang menyebabkan orang-orang itu berdatangan ke sini.

Saya pikir ini tanggal cukup tua bagi saya, 29 September 2011, hari kamis pula. Ternyata animo masyarakat masih begitu besar pada momen ini. Semua orang berduyun-duyun ke sini, mulai dari berjalan kaki, naik angkot, sepeda motor bahkan mobil. Walhasil, kemacetan panjang terjadi di sekitar lokasi. Di dalam mall? Jangan tanya bagaimana keadaannya, yang jelas, bayangkan keadaan pasar menjelang lebaran. Begitulah kondisinya.  Sumpek dan semrawut.

Apa yang menarik di grand opening lotte mart? Saya nggak tau banyak, yang saya lihat di selebaran, yang menarik bagi saya adalah Sepeda fixie lupa merknya, dari harga satujutaan didiskon menjadi 700ribuan (cash) dan lebih murah hingga 200ribuan jika menggunakan Kartu Kredit BNI atau BNI Lotte.  Sebenarnya sudah lama pengin beli sepeda, tapi belum diijinkan sama istri saya hehehe.

Barang kedua yang cukup menarik bagi saya adalah Promo Blackberry Gemini 8520, dibanderol dengan harga Rp 1.549.000 dari harga normal 2jutaan.  Beli? nggak juga. Jangankan masuk ke counter elektronik, masuk ke Lotte-nya saja butuh perjuangan. Walhasil, saya memilih untuk keluar dari mall. Pening rasanya kepala ini melihat orang begitu banyak hehehe.

Promo lainnya tak begitu menarik bagi saya, oh ada lagi yang cukup menarik, buat istri saya, minyak goreng kemasan entah apa merknya dibanderol dengan harga 19ribuan/2L. Tapi tak juga dibeli, karena kita memilih pergi. Kata istri, “percuma kalo cuma beli minyak goreng atau belanja dikit, antrian(kasir)nya segitu panjangnnya”.

Dari Lotte mart kita meluncur ke Giant lokasinya yang tak jauh  dari situ, karena ada yang harus dibeli.

Sumber : http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/09/30/grand-opening-lotte-mart-bintaro-bb-15juta-fixie-700rb/

Categories: Pusat Perbelanjaan | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.