Taman Kota 2 BSD

Deskripsi singkat :
Taman kota 2 ialah sebuah hutan buatan yang berfungsi sebagai paru – paru kota penghirup polusi di jantung BSD CITY ini terletak di Jl. Tekno Widya, Taman Tekno, Buaran dekat MAN Insan Cendekia, taman kota 2 ini diresmikan oleh menteri negara lingkungan hidup republik indonesia, Ir.Rachmat Witoelar

Jenis objek wisata :
Taman kota 2 ini lebih luas dari taman kota 1, track untuk joggingnyapun dibuat lebih lebar, agar dapat berolahraga dengan lebih nyaman, datarannya yang naik turun seperti ada di pegunungan dan suasananya yang sejuk di pagi hari, banyaknya tempat duduk untuk beristirahat, dan ada tempat penjualan tanaman – tanaman hias.

Makanan dan Minuman:
Tidak ada yang berjualan .

Tiket masuk:
Untuk masuknya gratis, tidak ada biaya apapun. Parkir mobil juga gratis.

Kelebihan:
Tidak ada biaya tiket masuk, parkir kendaraan gratis, suasana taman terawat dengan baik, jogging track yang lebar dan panjang dengan dataran yang naik turun seperti dipegunungan, suasana sangat sejuk pada pagi hari, dan tempat parkir yang sangat luas.

Kekurangan:
Pepohonan masih relatif kecil-kecil dibanding Taman Kota 1. Tidak ada penjual makanan & minuman disini, disarankan membawa minuman dan makanan ringan dari rumah.

Sumber : http://www.serpongkita.com/rekreasi/tk2.php

Categories: Objek Wisata | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.